• Cara Remove, Unlock, or Bypass iCloud Activation Lock on iPhone or iPad

    Apa kunci aktivasi iCloud?
    Jadi Anda baru saja membeli iPhone digunakan tetapi ketika Anda mencoba untuk memasangnya itu terus meminta untuk iCloud rincian login dari pemilik sebelumnya. Anda tidak tahu apa yang mereka dan Anda tidak dapat menghubungi mereka untuk mencari tahu. Bahkan jika Anda dapat melacak mereka mereka tidak mungkin untuk memberikan password iCloud mereka karena memberikan Anda akses ke barang-barang pribadi mereka.
    Hal ini membuat iPhone Anda bata tidak dapat digunakan.
    Anda baru saja menemui kunci aktivasi iCloud. Ini sebenarnya adalah ide yang baik dalam beberapa hal - hal menempatkan orang mencuri iPhone karena mereka akan menjadi tidak dapat digunakan oleh orang lain. Namun hampir 50% dari iPhone tangan kedua dibeli dan dijual secara sah memiliki iCloud kunci aktivasi ditinggalkan secara tidak sengaja oleh pemilik sebelumnya yang berarti bahwa pembeli tidak dapat menggunakannya.
    Tujuan artikel ini adalah untuk membantu mereka yang memiliki iCloud aktivasi kunci mendapatkan mereka sehingga iPhone mereka dapat digunakan.
    Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa status perangkat Anda baru saja membeli untuk melihat apakah itu telah dicuri. Ini digunakan untuk menjadi mungkin menggunakan alat kunci aktivasi Apple tetapi tidak mungkin lagi. Sebaliknya, saya sarankan untuk menghubungi Apple dan meminta mereka bagaimana untuk memeriksa.
    http://www.apple.com/retail/

    Catatan : 

    "Apel dihapus alat cek kunci aktivasi dari situs web mereka pada 29 Januari 2017 tanpa peringatan apapun. Rumor mengatakan bahwa hacker Cina telah menggunakan alat ini untuk menemukan perangkat terkunci nomor seri dan menggunakan mereka untuk me-reset nomor seri iPhone menghapus kunci pada skala industri. Ini berarti Anda tidak dapat memeriksa status perangkat Apple secara online untuk saat ini. Tidak diketahui apakah alat akan pernah kembali."

    Jika terkunci karena pencurian Anda mungkin masih mampu melewati kunci aktivasi seperti yang dijelaskan nanti dalam artikel ini dan mendapatkan beberapa fungsi. Tetapi Anda tidak akan dapat membuka iPhone sepenuhnya.

     Tidak tahu bagaimana menemukan IMEI Anda untuk iPhone Anda?
    •   Opsi 1: Dial * # 06 #
    •   Opsi 2: Jika Anda memiliki iPhone 5 atau yang lebih baru, IMEI Anda dicetak di bagian belakang perangkat
    •   Opsi 3: Jika iPhone Anda tidak diaktifkan, akan ada sedikit "i" tombol pada layar, tekan dan Anda akan melihat IMEI
    Jika anda ingin membeli I-Phone pastikan yang terbaik adalah untuk meminta nomor ini dari penjual sebelum Anda membelinya untuk memastikan item belum dicuri atau dikunci oleh pemilik sebelumnya.

    Bagaimana iCloud kunci bekerja?
    Jika pemilik asli dari iPhone Anda menyalakan fitur yang disebut 'Find My iPhone' maka secara otomatis akan menghubungkan akun iCloud mereka ke iPhone. Idenya adalah untuk membantu mereka menemukan perangkat mereka jika hilang atau dicuri. Jika yang terburuk datang ke terburuk dan mereka tidak bisa mendapatkan iPhone mereka kembali maka mereka dapat menggunakan 'Find My iPhone' untuk menghapus isi telepon dan menguncinya secara permanen.
    Jelas ide di balik ini adalah untuk mencegah pencurian yang adalah ide bagus. Namun, jika Anda membeli digunakan iPhone, iPad atau bahkan Apel Watch dan pemilik sebelumnya lupa untuk menghapusnya dari 'Find My iPhone' akun maka terkunci ke pemilik lama akun iCloud mereka. Ini berarti Anda tidak bisa menggunakannya. Sehingga keamanan di iCloud dapat menonaktifkan iPhone Anda membeli dengan itikad baik.
    Namun ada solusi - baik menggunakan bypass iCloud atau unlock. Perbedaan antara 2 metode yang dijelaskan dalam artikel ini.
    Saya memiliki review dari iPhone membuka perusahaan di bawah tetapi jika Anda sedang terburu-buru dan Anda tidak ingin membaca seluruh hal perusahaan terbaik untuk digunakan adalah iPhone IMEI.


    Bagaimana untuk Membypass iCloud
    Ada 2 pilihan yang tersedia untuk Anda jika Anda berakhir dengan kunci iCloud.

        
    Bypass iCloud dan fungsi terbatas kembali secara gratis
        
    Lepaskan kunci iCloud benar dan fungsionalitas penuh kembali untuk biaya
    Opsi yang Anda harus memilih tergantung pada anggaran Anda, dan berapa banyak fungsi yang Anda inginkan.1. Bypass iCloud
    Jika Anda melewati iCloud maka Anda dapat menggunakan iPhone Anda untuk melakukan berbagai hal tetapi tidak menggunakan aplikasi standar yang Anda harapkan dari iPhone. Sebaliknya Anda melewati software iPhone dan menggunakan antarmuka yang berbeda untuk memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai hal seperti menonton video, mengirim SMS, login ke media sosial. Sayangnya Anda tidak dapat menggunakan perangkat ini sebagai ponsel standar. Namun pilihan ini gratis, tanpa biaya yang terlibat. 

    2. Hapus iCloud Lock
    Jika Anda menghapus kunci iCloud benar maka Anda dapat setup iPhone atau iPad seolah-olah itu merek perangkat baru dan menggunakannya dengan benar. Namun sebuah iCloud membuka biaya uang dan ada banyak situs yang meragukan bahwa menjalankan penipuan menawarkan layanan jenis ini. Anda perlu memastikan Anda memilih yang benar sehingga Anda tidak mendapatkan scammed.
     

    iCloud hack

    Ini adalah hack yang sangat pintar yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan putaran kunci aktivasi iCloud dengan menyiapkan iPhone Anda untuk menggunakan perangkat lunak yang berbeda di atasnya menggunakan sesuatu yang disebut "DNS bypass".

    Ini adalah sedikit fiddly tapi tidak terlalu sulit untuk dilakukan jika Anda mengikuti video atau instruksi tertulis di bawah ini.


    • Reboot iPhone Anda siap untuk mengaturnya sebagai perangkat baru.
        Mulai proses setup dan pilih negara dan bahasa
        
    Pada "Pilih Jaringan Wi-Fi" layar tekan "i" di samping simbol Wi-Fi untuk jaringan Wi-Fi Anda ingin terhubung ke.
        
    Gulir ke bawah ke mana dikatakan 'DNS' dan ketik salah satu dari berikut
            
    USA / Amerika Utara: 104.154.51.7
            
    Eropa: 104.155.28.90
            
    Asia: 104.155.220.58
           

    •     Tekan "Kembali>" di bagian kiri atas layar.
    •     Klik jaringan Wi-Fi
    •     Ketik password Wi-Fi dan klik "Join" di bagian kanan atas
        IPhone akan mencoba untuk mengaktifkan dengan pergi ke sebuah layar baru. Jangan biarkan, tekan tombol Kembali di bagian kanan atas untuk kembali ke halaman WiFi di mana Anda akan login.
        
    Setelah login Anda akan melihat layar yang akan mengatakan sesuatu seperti "iCloudDNSBypass.net" di bagian atas.
        
    Gulir ke bawah dan klik Menu untuk mengakses berbagai fitur iPhone seperti User Chat, Social, Internet, Mail, Maps, YouTube, Video, Audio, Game dan lainnya.
     
     


    Bagaimana menghapus iCloud kunci
    Jika Anda melakukan pencarian Google untuk "iCloud unlock" atau yang serupa Anda akan melihat banyak situs yang mengklaim untuk membuka iPhone, iPad atau Apple Watch. Masalahnya, bagaimana Anda tahu mana yang scammers yang akan mengambil uang Anda dan menghilang dan yang perusahaan asli memberikan pelayanan yang baik?
    Ini adalah di mana saya dapat membantu.iCloud ulasan unlock
    Saya memutuskan untuk meninjau sebanyak iCloud membuka penyedia mungkin untuk melihat siapa yang terbaik.
    Pertama, saya melakukan pencarian Google untuk menemukan banyak perusahaan penghapusan iCloud mungkin. Saya meninjau setiap situs Web mereka dengan hati-hati dan mencoba untuk berhubungan dengan mereka dan memverifikasi ada seseorang benar-benar memegang kendali. Hal ini mengurangi daftar ke 9.
    Berikutnya aku memeriksa masing-masing atas 9 di RipoffReport, TrustPilot, dan TrustmarkReviews untuk memeriksa umpan balik mereka. Aku melepas 6 layanan nilai terendah untuk memberi saya daftar 3 bahwa saya ingin benar-benar memeriksa.
    Aku mengulurkan tangan untuk komunitas saya di sini di iChimp untuk melacak orang-orang yang ingin membuka iCloud pada iPhone mereka. Aku mengambil sampel macam model iPhone terletak di seluruh dunia untuk menguji setiap layanan dan mendapatkan 'real' umpan balik dari orang-orang yang nyata.
    Saya berakhir dengan 18 anggota masyarakat dengan jenis berikut iPhone:

        
    iPhone 4
        
    iPhone 4s
        
    iphone 5
        
    iPhone 5c
        
    iPhone 5s
        
    iphone 6
        
    iPhone 6 Plus
        
    iPhone 6s
        
    iPhone 6s Ditambah
        
    iPhone SE
    Setiap individu diemail saya model iPhone dan kode IMEI sehingga saya bisa menempatkan pesanan dengan masing-masing atas 3 pemasok.
    Saya menilai setiap pemasok berdasarkan berikut:

        
    Harga
        
    Pelayanan pelanggan
        
    Kecepatan
        
    Apa itu bekerja?
    Harga
    Harga berkisar dari $ 20 sampai ke $ 149.Pelayanan pelanggan
    Aku ingin merasa nyaman bahwa ketika pembayaran dilakukan bahwa saya akan tahu apa yang sedang terjadi pada setiap tahap proses unlock. Saya juga tertarik bahwa setiap layanan akan memiliki dukungan pelanggan sehingga saya bisa menghubungi mereka, jika aku berharap.
    Aku ingin merasa percaya diri dan nyaman dengan apa yang sedang terjadi.Kecepatan
    Saya ingin masing-masing dari iPhone dibuka secepat mungkin. Menunggu 14 hari tidak cukup baik, saya ingin hal itu dilakukan dalam 2 atau 3 hari.Apa itu bekerja?
    Apakah mereka benar-benar mengelola untuk membuka iCloud, ya atau tidak. Sederhana.3 Perusahaan Terbaik iCloud Buka1 Tempat: iPhoneIMEI.net
    iPhoneIMEI.net adalah yang terbaik dari bunch Mereka berhasil membuka setiap iPhone saya mengirim mereka. Mereka adalah satu-satunya dalam daftar pendek saya yang berhasil melakukannya.
    Mereka juga membuka mereka lebih cepat daripada orang lain dengan masing-masing mengambil 1 atau 2 hari untuk melakukan.
    dukungan pelanggan ada yang besar dengan balasan kembali dari pertanyaan saya di bawah satu jam.
    Mereka juga baik nilai untuk uang pengisian hanya £ 39.99 (sekitar $ 50 USD) per unlock. harga di GBP (£ 's) karena merupakan perusahaan yang berbasis bahasa Inggris. Mereka dapat membuka kunci perangkat dari mana saja di dunia sehingga jika Anda tidak di Inggris ini tidak masalah.
     


    Cari Blog Ini

    Diberdayakan oleh Blogger.